CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Minggu, 18 November 2012

A Little Thing Called Love


A little thing called love adalah film Thailand.Yang disutradai oleh Puttipong Pormsaka Na-Sakonnakorn dan Wasin Pokpong. Pemainnya adalah Mario Maurer (P’Shone), Pimchanok Luevisadpaibul (P’Nam), Sudarat Budtporm, Peerawat Herapath, Pijitra Siriwerapan dan Acharanat Ariyaritwikol. Film ini di rilis pada tanggal 12 Agustus 2008, berdurasi 118 menit dengan genre komedi romantis.


Film ini menceritakan tentang kisah cinta di sekolah. Ada seorang gadis bernama P'Nam yang memiliki kulit gelap dan wajah jelek, jatuh hati pada seorang seniornya yang bernama P'Shone. P'Shone adalah seorang pria yang tertarik dengan bola dan fotografi, dia seorang pria yang tampan juga imut. Nam berusaha mendapatkan perhatia dari Shone yang terkesan cuek. Berbagai cara Nam lakukan untuk mendapatkan perhatian Shone. Berbagai metode merubah penampilan telah Nam lakukan yang dibantu oleh teman-temannya. Metode itu merreka dapatkan dari sebuah buku. Alhasil, bukan hanya canti yang didapatkan Nam, tetapi Nam terlihat konyol dengan kulitnya yang agak bewarna seperti kuning telur.

Setelah beberapa hari berikutnya, Nam diikutkan menjadi mayoret di marching band sekolahnya.Penampilan Nam berubah total, dia terlihat cantik dengan rambutnya yang panjang dan kulit cerahnya. Hal itu pun berhasil membuat Shone tertarik. Tetapi, dikarenakan Nam telah memendam cinta yang terlalu lama membuatnya nekat untuk menyatakan perasaannya kepada Shone. Tepat saat pengumuman kelulusan ujian, Nam menuangkan segala rasa dihatinya kepada Shone. Saat itu Nam merasa sangat bahagia juga lega. Namun seketika senyum itu hilang, saat Nam membaca tulisan P'Pin dan P'Shone di seragam sekolah Shone yang penuh tanda tangan.

0 comments:

Posting Komentar