CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Kamis, 29 Desember 2011

Yesterday Part 1

hallo guys just want to tell you about my experience last thursday.
okay let move to change language into indonesan language
nah jadi kejadiannya itu tepat hari kamis kemarin tanggal 29 Desember 2011
jadi ketika tanggal 28 sekitar pukul 7pm sampai 10.30, saya melakukan kegiatan seperti biasa. apalagi kalau tidak update blog dan online facebook. Ketika saya online facebook, ternyata muncul satu notification yang memberitahukan bahwa Dhanty, telah comment wall saya. Mau lihat percakapannya?




nah hanya sampai situlah percakapan kita. lalu keesokan harinya. saya terbangun dari kasur kesayangan saya jam 7 am mengingat nanti jam 10 dhanty akan kerumah saya. jadilah saya melangkah menyusuri jalan untuk pergi ke kamar mandi. ya tidak lain dan tidak bukan adalah sayamembersihkan diri si sana #yaiyalah. okay lanjut. nah melihat waktu sudah jam 7.45 saya pun harus segera makan. kenapa saya harus sarapan jam segitu? ya jawabannya adalah karena saya paling lama jika makan pagi. membutuhkan waktu lebih dari satu setengah jam yang akhirnya jam di dinding menjukkan bahwa sekarang adalah pukul 8.30. sembari saya menunggu dhanty, saya pun melihat video di youtube. apa yang saya lihat? ya tidak lain dan tidak bukan adalah SNSD hahahaha....
okay next
beberapa lama menghabiskan waktu dengan berkutat melihat video video itu. lalu saya pun menoleh kearah jam yang sudah menujukkan jam 10:10. Raasa heran? Tentu tidak ada. melainkan rasa maklum yang ada dibenak saya waktu itu.
sudah kuputuskan bahwa, dhanty akan terlambat ke rumah saya karena ia telat bangun. dan teori saya itu benar saudara-saudara!


TBC
maaf kawan, haha segini dulu ya ceritanya

    0 comments:

    Posting Komentar