CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Jumat, 30 Desember 2011

Yesterday Part 2

ya kebenaran dari teori saya akhirnya terbukti bahwa dhanty tiba di rumah saya sekitar jam 11:00.
dhanty akhirnya memasuki kawasan rumah saya dengan senyuman yang tersungging di bibirnya. lalu hal yang pertama kita lakukan adalah? ya tidak lain dan tidak bukan adalah mengeluarkan laptop yang ia bawa dan ia keluarkan dari tas ransel hitamnya. ditekannya tombol on, lalu mulai memusatkkan segala perhatiannya kepada layar. begitu juga denganku yang langsung mengambil flashdisk yang berisikan macam macam gambar SNSD yang akhirnya mulai kutempelkan ke bagian kanan laptop. lalu hal ke dua yang dilakukan adalah membuka blog kita masing masing. akhirnya saya pun memulai untuk bicara

"dhanty dhanty, lihat deh widget baruku yang disebelah kanan. lucu kan?"
"mau dong bell!"
"boleh boleh, aku simpan juga kok di bookmarks"
setelah kucari-car beberapa meniit ternyata letaknysa di list paling bawah #menunyusahkan =..=
nah lanjut, abis itu pun kami mulai mendesign blog kami. dengan segenap tenaga kami mencoba untuk mengaktifkan aplikasi entri yang menampilkan "READ MORE" dan seperti biasa jika ingin menambahkannya harus melalui EDIT HTML <- sangat ribet!
akhirnya setelah kami mengikuti petunjuk yang kami dapatkan dari blog stranger! akhirnya berhasil! tetapi belum selesai, bacaan "READ MORE" memang muncul, tetapi apakah itu berguna? ternyata tidak kawan!
entri seharusnya terpotong jika kata read more ada. tetapi ini tidak, entri full menyajikan artikel yang kami buat dan dibawahnya baru ditambahkan read more (maaf kalau ga ngerti ya hehe).

"ah kalau kayak gini sama aja bohong! malah bikin tambha panjang aja!" seru dhanty yang akhirnya pergi ke rancangan dan edit html untuk menghapus code yang ia barusan tambahkan. sudah beberapa kali di coba tak berhasil saudara-saudara. tetapi teman saya yabg satu ini tidak menyerah.engan konsentrasi dan mengucapkan basmalla (kalau ga salah) dan alhasil blognya kembali normal! yeaaaaay!!

kami yang sedang asyik untuk mendesiugn blog akhirnya terganggu akan handphone saya yang berteriak teriak dengan nada nokia tune. yang saya lakukan adalah berlari kecil dan mendapatkan tulisan di layar handphone "papa". ya papa saya menelpon dan beginilah percakapannya

"bel temannya sudah datang?"
"sudah pa!"
"udah makan?"
"kalau bella sih udah ga tau kalau dhanty. mungkin udah juga di rumahnya. emang kenapa pa nelpon?"
"nanti kita ke gramed ajaajak dhanty sekalian"
"emang pa sekrang di mana?"
"pa lagi nyuci mobil nih di dekat rumah. bentar lagi papa sampai. siap siap aja ya nak"
"okay deh pa"
akhirnya kumatikan telepon dan langsung memberi tahu dhanty jika papa saya akan mengajaknya ke gramedia.

okay di skip aja nanti kepanjangan

setelah papa saya memakirkan mobil di depan rumah, saya pun hanya tinggal menunggu kakak saya yang keluar untuk kelurahan. katanya sih kakak saya mau ikut. jadilah kami pergi berempat. mobil hitam papa saya membawa kami menuju jalan matraman. tetapi sebelum ke gramed, kami mengunjungi sebbuah restaurant pempek langganan saya. lalu setelah itu kami pun cabut ke gramedia.

di gramedia
"bella turun duluan aja sama temen bella. ke atas duluan"
"okay pa!"
kamipun turun dari mobil dan langsung melesat kelantai 2 di mana di sana
menjual berbagai komik juga novel. pertama kami ke rak novel dan akhirnya berakhir di komik. buku buku yang masih dibungkus rapi ku ambil untuk dibeli sedangkan yang telah terbuka kami bawa untuk membacanya bersama sama. <- numpang baca gitulah intinya.
kami yang mundar mandir untuk menyari tetap duduk tapi hasilnya nihil. semua bangku telah FULL! karena kami ingin membaca novel novel yang telah terbuka itu akhirnya kami memilih untuk duduk di lantai di daerah bagian komik. tapi apa yang terjadi? penjaga akhirnya mengusir kita! akhirnya kami memilih untuk membaca di lantai paling atas yaitu bagian buku dongen anak anak. di sana terdapat AC yang besar dan kami dapat mendinginkan diri di sana. tak lama kemudia leher sudah terasa mau copot. kerongkongan pun  kering, akhirrnya kami memutuska membeli minum (tapi sebelumnya kepapa untuk memeinta uang dan memberi buku buku yang saya ingin beli)

nah sekian dulu cerita dari saya :D maaf kalau nggak jelas :D

1 comments:

Tia Agustiany

katanya FF.. inimah cerita pribadi,,, eh yg fbnya gak kliatan..

Posting Komentar